Uncategorized

Menggunakan Agresi dengan bijak – Pokerlogia

Di Texas Hold ’em, terutama No Limit, agresi biasanya dihargai. Tetapi dengan menjadi agresif, Anda menempatkan lawan Anda dalam situasi yang canggung dan memaksanya untuk bermain tangan atau menggertak. Anda mengendalikan perahu dan menempatkan diri Anda di tempat pengemudi.

Dan terlepas dari semua kebaikan yang dimiliki agresi, saya masih melihat pemain yang terlalu agresif atau menyalahgunakan strategi ini. Agresi adalah salah satu alat utama yang dimiliki pemain poker, tetapi harus digunakan dengan bijak setiap saat.

Misalnya, saya melihat banyak pemain muda dari sekolah baru, keluar dari barisan dan terlalu agresif dengan tangan seperti AQ dan AJ. Mereka memasang taruhan besar dengan tangan ini berpikir bahwa mereka membuat permainan yang cerdas, tetapi pada kenyataannya mereka hanya menakut-nakuti yang berpenghasilan rendah. Ada banyak pemain buruk di turnamen akhir-akhir ini yang hanya bermain sabar – pada akhirnya para pemain ini akan membuat kesalahan dan mengisi Anda dengan chip. Tidak perlu mempertaruhkan sebagian besar tumpukan Anda dengan tangan seperti itu.

Banyak pemain baru bersalah karena menyalahgunakan agresi. Mereka melihat pemain favorit mereka di TV mendorong dengan gertakan besar atau mendominasi meja dengan agresi, dan mereka ingin mengikutinya. Masalahnya adalah para pemain baru ini tidak tahu bagaimana menjadi agresif. Anda hanya bisa acak dan berharap untuk mengendalikan tindakan; agresi Anda harus diperhitungkan.

Mengetahui kapan harus agresif datang dengan waktu dan pengalaman. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan itu dan tidak memahami permainan yang Anda mainkan, agresi itu akan berbalik melawan Anda.

Saya menyarankan semua pemain baru untuk tidak memfokuskan permainan mereka pada agresi di awal. Anda ingin memulai dengan bermain poker ABC yang solid. Fokus pada dasar-dasar, dan ketika ini menurun, Anda dapat mulai berpikir untuk membawa agresivitas ke dalam gaya permainan Anda.

Menjadi agresif dalam poker adalah seni yang sangat bagus. Melihat pemain seperti Phil Ivey di meja poker bisa sama menginspirasinya dengan melihat Picasso. Tetapi pemain seperti Ivey telah mengasah agresi mereka dari waktu ke waktu, menggunakan pengalaman mereka di meja untuk membentuk cara mereka bermain. Habiskan waktu di meja untuk berlatih, dan Anda mungkin juga melukis sebuah mahakarya suatu hari nanti.

Anda dapat berlatih bermain online gratis di Kamar Poker ini

Sumber foto: Joe Giron

david-oppenheimDavid Oppenheim frente a Elezra en Poker After Dark

Leave a Comment